Loading

Kalian masih ingat bukan sama film The Expendables? yups The Expendables merupakan film hasil proyek dari Sylvester Stallone dia menginginkan film yang dibintangi oleh bintang-bintang action hollywood, yang menurutnya sekedar reuni. Nah kabar terbaru tahun depan yaitu perkiraan agustus 2012 film ini bakal mulai digarap lagi oleh Simon West dengan judul The Expendables 2.

The Expendables 2 menurut rumor yang beredar tetap memainkan pemain pada The Expendables pertama lalu ditambah dengan aktor-aktor laga yang lain. berikut ini daftar bintang action hollywood yang akan membintangi film The Expendables 2:

Daftar Pemain The Expendables 2
Atas nama aktor bawah peran di The Expendables 2
Jason Statham     
Lee Christmas
Bruce Willis
Church
Sylvester Stallone    
Barney Ross
Arnold Schwarzenegger   
Trench (attached)
Jean-Claude Van Damme
Jet Li
Yin Yang (rumored)
Mickey Rourke
Tool
Dolph Lundgren
Gunnar Jensen
Chuck Norris    
(rumored)
Terry Crews
Hale Caesar
Peter Weller        
Deakin (rumored)
Randy Couture
Toll Road

Lokasi syuting film The Expendables 2 ini kemungkinan banyak mengambil gambar di China berikut infonya:

Kesuksesan film 'The Expendables' menduduki posisi kesepuluh untuk film dengan keuntungan tertinggi di China. Kendati keuntungan yang didapat dari sana kurang dari USD 1 juta (sekitar Rp 8,5 miliar). Namun berdasarkan hal itu membuat pihak Nu Image bermaksud untuk bekerjasama dengan distributor China untuk film kedua, 'The Expendables 2'. Konsekuensinya syuting beberapa adegan harus dilakukan di Negeri Tirai Bambu itu.
Tetap saja pihak Nu mendapat keuntungan tidak akan terkena pembagian pendapatan karena tidak termasuk film impor. Tentu saja dari sisi keuntungan akan semakin banyak didapat dari sana. Pihak studio yakin setidaknya mereka akan bisa meraup untung sekitar USD 8 juta (sekitar 68 miliar).


Memang sampai saat ini belum ada kepastian soal daftar lengkap aktor yang bakal ikut terlibat proyek all stars ini. Beberapa nama sempat disebut namun baru beberapa saja yang sepertinya sudah dipastikan. Sylvester Stallone jelas akan terlibat sementara Jason Statham, Bruce Willis, Mickey Rourke, Dolph Lundgren, dan Randy Couture kabarnya sudah dipastikan bakal bergabung.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Search

translet

Pengikut

Waktu adalah Jam

C'mon

Ngobrol Yuk


ShoutMix chat widget

wuddet served